• UGM
  • IT Center
  • Portal Akademika
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Webmail
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Universitas Gadjah Mada Magister Ilmu Kehutanan
Universitas Gadjah Mada
  • Tentang Kami
    • Program MIK
      • Program Reguler
      • Program Intensif Kemitraan
      • Program by Research
    • Organisasi
    • Visi Misi Magister Ilmu Kehutanan
    • Personalia
    • Pengajar & Staff
    • Prasarana
    • Fasilitas Pendidikan
    • Tujuan Pendidikan
    • Wisuda
    • Akreditasi Internasional
      • ASIIN 2019
      • ASIIN 2020
      • ASIIN 2024
      • ASIIN 2030
    • Akreditasi BAN-PT
      • Akreditasi 2010
      • Akreditasi 2015
      • Akreditasi 2020
      • Akreditasi Unggul
      • Akreditasi 2024
  • Akademik
    • Matrikulasi
    • Biaya Pendidikan
    • Evaluasi Program Magister Ilmu Kehutanan
    • Tata Laksana Akademik
    • Struktur Kurikulum dan Peta Kurikulum
    • Buku Panduan Akademik
    • Buku Panduan Penulisan Usulan Penelitian dan Tesis
    • Jadwal Perkuliahan
    • Tata Tertib Ujian
  • Mahasiswa
    • Penerimaan Mahasiswa Baru Semester Genap TA 2024/2025
    • Lembaga Kemahasiswaan
    • Produk Layanan Akademik
    • Status Mahasiswa
    • Yudisium
  • Informasi
    • Berita
    • Pengumuman
    • Agenda
    • Kuliah Umum
    • Beasiswa
  • Galeri
    • Galeri Foto
    • Galeri Video
  • Download
    • File Umum
    • File Akademik
    • File SOP
    • Staff Handbook
    • Modul Handbook
    • Pengisian Assessment SIOBA
    • Kalender Akademik
      • Tahun Akademik 2021/2022
      • Tahun Akademik 2022/2023
      • Tahun Akademik 2023/2024
    • Jadwal Heregistrasi
      • Semester Gasal TA 2020/2021
      • Semester Genap TA 2020/2021
      • SEMESTER GASAL TA 2023/2024
    • Jadwal Perkuliahan
    • Jadwal Matrikulasi
    • Jadwal Ujian
    • Tata Tertib Ujian (UTS & UAS)
    • SK Rektor
      • Ijin Penyelenggaraan Program Studi
      • Pendidikan Pascasarjana
      • Penilaian Hasil Belajar
      • Tata Perilaku Mahasiswa UGM
      • Keringanan UKT
  • Wisuda
    • Info Wisuda
    • Profil Alumni
    • Daftar Alumni
  • Beranda
  • Berita
  • Pendaftaran Yudisium Bulan Juli 2018

Pendaftaran Yudisium Bulan Juli 2018

  • Berita
  • 11 Juli 2018, 13.00
  • Oleh: webadmin.fkt
  • 0

Yudisium bulan Juli 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2018, Pendaftaran online yudisum dan memasukkan berkas paling lambat pada tanggal 30 Juli 2018. Pendaftaran online dapat dilakukan dilaman http://psik.fkt.ugm.ac.id/s2/yudisium-periode.html. Persyaratan yudisium meliputi :

  1. Pas foto 3 x 4 hitam putih terbaru dengan warna dasar gelap, kertas dof (agar stempel cap dinas fakultas bisa melekat), posisi badan tegap menghadap ke depan, posisi badan tidak boleh miring, khusus laki-laki diwajibkan memakai pakaian sipil lengkap (jas berdasi) perempuan menyesuaikan, kedua daun telinga harus kelihatan bagi yang tidak berjilbab dan tidak memakai kaca mata hitam, sebanyak 2 lembar lepas.
  2. kartu mahasiswa asli (yang masih berlaku) atau Kartu Mahasiswa (KTM) yang sudah ditutup (dilubangi).
  3. Formulir Data Wisudawan (Form A.1.) sebanyak 2 lembar yang ditandatangani calon wisudawan dan diketahui Pengelola Program Studi. (Form A.1. didapat setelah mengisi data online di laman yudisium).
  4. Formulir Pencetakan ijasah S2 (Form A.2.) sebanyak 2 lembar, ditempel foto hitam putih dan ditandatangani calon wisudawan dan diketahui Pengelola Program Studi dan melampirkan Fotocopy ijasah sebelumnya. (Form A.2. didapat setelah mengisi data online di laman yudisium).
  5. Legalisir sertifikat lulus AcEPT/TOEFL dari lembaga yang diakui oleh UGM.
  6. Legalisir sertifikat lulus PAPs/TPA dari lembaga yang diakui oleh UGM.
  7. Surat pernyataan (bermaterai Rp 6.000,-) tentang keaslian skor AcEPT/TOEFL dan PAPs/TPA yang diunggah/Form A.5. (Form A.5. didapat setelah mengisi data online di laman yudisium).
  8. Penyerahan Karya Akhir melalui unggah mandiri (Upload), di alamat https://unggah.etd.ugm.ac.id dengan menggunakan akun email UGM.
  9. Bukti penyerahan karya akhir dari Perpustakaan Fakultas
  10. Lembar Pengesahan Tesis yang asli.
  11. Lembar Koreksi judul Tesis.
  12. Bukti pembayaran wisuda (untuk mahasiswa angkatan 2015 kebawah).
  13. Bukti Submit jurnal terakreditasi nasional.
  14. Soft file Tesis dengan format  seperti yang diunggah mandiri dalam bentuk CD.
  15. Hard file Tesis berjumlah 5 untuk dosen pembimbing dan dosen penguji.

Leave A Comment Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Rilis Berita

  • Yudisium Periode Mei 2025
    Mei 9, 2025
  • Permohonan Usulan Judul dan Dosen Pembimbing Tesis
    Mei 1, 2025
  • Kuliah Umum “Cooperation on Forest and Ecosystem Restoration Between Korea and Indonesia”
    April 28, 2025
  • Pelepasan Wisudawan/Wisudawati Prodi Magister dan Doktor Ilmu Kehutanan Periode III TA 2024/2025
    April 23, 2025
  • Jadwal Ujian Tengah Semester Genap TA 2024/2025
    April 10, 2025
Universitas Gadjah Mada

Program Studi Magister Ilmu Kehutanan
Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada
Jl. Agro No.1, Kampus UGM, Bulaksumur Yogyakarta, Indonesia 55281
WhatsApp +62 896-7440-0007
s2kehutanan@ugm.ac.id

Tentang Kami

  • Visi Misi
  • Personalia
  • Pengajar & Staff
  • Prasarana
  • Fasilitas Pendidikan
  • Info Wisuda

Informasi

  • Berita
  • Pengumuman
  • Agenda
  • Kuliah Umum
  • Beasiswa

Kemahasiswaan

  • Lembaga Kemahasiswaan
  • Status Mahasiswa
  • Evaluasi Pembelajaran
  • Yudisium

Tautan

  • Pendaftaran
  • Entri Data Wisuda
  • Jurnal Online
  • PAPs Psikologi UGM
  • Pendaftaran AcEPT UGM
  • Publikasi

© Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju